Suzuki Hayabusa (GSX1300R) ABS Siap Melindas Jalanan di Tahun 2013

Posted by Gokucing Tuesday, October 16, 2012 0 comments
Suzuki Hayabusa (GSX1300R) ABS 2013
Suzuki Hayabusa (GSX1300R) telah mengambil hati dunia pecinta sepeda motor sejak tahun 1999 ketia model pertama diluncurkan dan memiliki banyak inspirasi dari eversince pengendara.  Hal ini tentu saja tidak bisa membuat Suzuki Hayabusa dengan begitu mudah di lupakan oeh para penggemarnya, bahkan telah banyak penggemar fanatik yang setia dengan motor yang satu ini. Seperti halnya yang terjadi saat peluncuran Suzuki Inazuma (lihat posting sebelumnya tentang suzuki inazuma) begitu cepatnya respect para penggemar motor besar tumbuh terhadap motor ini, hal ini salah satunya juga dikarenakan imbas dari sifat fanatik mereka terhadap motor besar suzuki yang lain yaitu Suzuki Hayabusa

Pada tahun 2013 Suzuki Hayabusa membawa versi terbaru dengan balutan desain yang baru dan mesin pada versi ini sama-sama indah dan liar, dengan banyak tweak aerodinamis dan yang paling penting sistem ABS di desain untuk naik lebih aman. Perubahan ini tidak berdampak pada torsi dan hentakan tenaga pada motor ini, melainkan membuatnya lebih seperti yang diinginkan oleh kebanyakan pecinta motor besar, yaitu garang dan bandel di jalanan.

Suzuki Hayabusa GSX1300 ABS dengan beberapa styling re-visual, 2013 Suzuki Hayabusa GSX1300R telah mengikuti tren industri namun tetap setia kepada karakter legendaris dari Suzuki Hayabusa itu sendiri, dan ini adalah dasar untuk masa depan yang lebih rapi. Sekarang, dengan persaingan yang sangat kuat dari Kawasaki ZX-14R dan ZZR1400, beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Hayabusa membutuhkan beberapa perubahan yang lebih radikal. Sebagai kekuatan untuk bertahan di putaran persaaingan di masa  mendatang.

Suzuki Hayabusa pada model yang akan di luncurkan tahun depan menawarkan perubahan yang sangat signifikan di sisi mekanik: Busa yang menerima ABS dan Brembo monoblock kaliper, bergabung dengan seluruh sistem mesin suzuki. Kembali pada Suzuki Hayabusa, Hayabusa adalah sepeda tercepat dan paling kejam di planet ini, saat ini kompetisi telah menjadi sangat sengit, dan pesaing seperti ZZR1400 atau ZX1400R dari Kawasaki mendapatkan bagian sendiri di mereka pasar, sehingga perubahan tidak begitu mempengaruhi langkah Suzuki Hayabusa nantinya.

Suzuki Hayabusa 2013 juga dilengkapi dengan tiga mode mengendarai dipilih untuk membiarkan pilot mendapatkan performa terbaik dan paling menyenangkan di hampir semua kondisi jalan. Eksterior juga telah menerima tweak ganda dan setelah pengujian terowongan angin yang ekstensif, Suzuki kini mengklaim bahwa suzuki adalah pemilik stabilitas yang terbaik dengan kecepatan tinggi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Nah, sobat GoKucing itu tadi sediit ulasan untuk Suzuki Hayabusa ABS 2013, bagi anda yang hobi motor besar mungkin kembali ke motor yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Suzuki Hayabusa (GSX1300R) ABS Siap Melindas Jalanan di Tahun 2013
Ditulis oleh Gokucing
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gokucing.blogspot.com/2012/10/suzuki-hayabusa-gsx1300r-abs-siap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Bamz | Copyright of GoKucing.