Noah Separuh Aku Awal Baru Dari Peterpan

Posted by Gokucing Wednesday, September 12, 2012 0 comments
Noah Separuh Aku Awal Baru Dari Peterpan
Noah Separuh - Ariel telah bebas beberapa waktu yang lalu, nama besar yang lama tak terdengar akhirnya muncul lagi di kalangan para pecinta musik indonesia. Lantas ada apa dengan Ariel sang maestro? Adakah sesuatu yang lain di Peterpan? Walaupun baru sebentar menghirup udara bebas, Ariel sang vokalis Peterpan (band lama) telah langsung tancap gas dengan mengeluarkan hits single "Separuh Aku". Sebuah lagu baru dengan proses penggarapan yang jauh lebih dewasa dari lagu-lagu sebelumnya. Lagu tersebut banyak mendapat tanggapan yang bagus dari para pecinta musik Indonesia dan tentunya para fans.

Namun ada yang berubah di Peterpan. Kalau dulu orang mengenal band yang digawangi Ariel dkk dengan nama Peterpan, sekarang telah berubah nama dengan Noah. Walaupun berganti nama, Noah dapat dengan begitu cepat mendapat tempat dihati para pecinta musik di tanah air. Itu artinya, walaupun berganti nama band yang di gawangi Ariel tetap memiliki karakter yang kuat bagi para pecintanya.

Jika melihat dari lagu yang ditawarkan di album ini, banyak sekali perubahan di lirik serta aransemen musik yang lebih matang. Mungkin waktu telah memproses mereka, sehingga karya mereka terus dapat berkembang semakin sempurna. Noah sendiri di awal kemunculan telah mempersiapkan banyak gebrakan untuk mendongkrak popularitas mereka, dengan mempersiapkan konser di 2 benua yaitu benua australia dan benua asia. Beberapa negara akan di tempati untuk menggelar konser besar mereka. Sebuah awal yang luar biasa bagi Noah untuk bangkit lagi setelah sedikit terpuruk beberapa waktu yang lalu bagi salah satu personelnya.

"Separuh Aku" dapat dikatakan sebuah lagu yang ajaib, karena proses pembuatan liriknya yang mana Ariel pada waktu menulisnya masih berapa didalam tahanan. Akan tetapi rekan-rekanya yang msih tetap aktif diluar saling melengkapi untuk menyempurnakan lagu tersebut. Alhasil lagu tersebut terpilih untuk menjadi hits single di album Noah yang terbaru. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa band tersebut sangat solid dalam berkarya.

Nah bagi anda yang ingin tau bagaimana lagu tersebut? berikut video dari youtube beserta lirik "Separuh Aku" untuk anda.


Lirik " Separuh Aku"

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu


Nah, bagi anda penggemar Peterpan atau penggemar Ariel, atau penggemar Noah mungkin sedikit ulasan tentang "Noah Separuh Aku" dapat menjadi sebuah sajian yang menarik untuk anda. Bagaimanapun juga Noah adalah sebuah karya anak bangsa, sudah sepantasnya kita memberikan sebuah apresiasi untuk mendukungnya, agar dapat tetap berkarya di tanah air.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Noah Separuh Aku Awal Baru Dari Peterpan
Ditulis oleh Gokucing
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gokucing.blogspot.com/2012/09/noah-separuh-aku-awal-baru-dari-peterpan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Bamz | Copyright of GoKucing.