Noah band gebrak Lima Negara Dalam Satu Hari

Posted by Gokucing Wednesday, September 12, 2012 0 comments
Noah band gebrak Lima Negara
Noah Band tak tanggung-tanggung dalam melakukan manuver di awal karirnya, Noah meski masih terbilang muda di belantika musik Indonesia, namun mereka adalah punggawa-punggawa lama yang telah eksis di band lama mereka Peterpan. Cukup pantas jika pada saat ini mereka membuat grup band baru dengan Nama Noah tidak terlalu susah untuk bersaing dengan band lainya. Dan mereka terbilang cukup gila dengan membuat gebrakan di awal karir Noah dengan melangsungkan konser di lima negara dalam waktu sehari. Dan dari kabar yang terdengar mereka sampai menyewa pesawat pribaadi khusus untuk melaksanakan hajat mereka tersebut.

Seperti yang dikutip dari omg.yahoo.co.id, hal tersebut disampaikan Marcell Permadi, promotor dari Berlian Enterteinment saat jumpa pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/9). "Menggunakan pesawat private. Noah kan, band yang cukup besar ya," ujar Marcell.

"Kendalanya teknis ya. Bukan hambatan, tapi tantangan. Respon publik bagus. Sejauh ini nggak ada masalah,"  imbuh Marcell.

Sebelum menggelar konser lima negara, Australia, Hongkong, Malaysia, Siangapura dan Indonesia dalam sehari, Noah yang dulunya bernama Peterpan pernah menggelar konser lima kota di Indonesia dalam waktu sehari.

Cukup menguras banyak tenaga dan pikiran jika memang konser tersebut jadi dilaksanakan. Belum jarak yang harus ditempuh, pastinya akan memotong waktu, juga kondisi para pesonel yang akan kelelahan bai pada saat berlangsunganya konser atau pada perjalanan mereka. Suatu hal yang mungki berat, tapi tidak mustahil untuk dilaksanakan. Yang pasti mereka harus siap stamina yang powerful. Semoga apa yang mereka lakukan dengan menggelar konser di lima negara dalam waktu sehari akan dapat suatu apresiasi yang positif di tiap negara yang dikunjunginya. Dan semoga saja, dengan mengingat acara mereka yang cukup menguras tenaga, para punggawa Noah masih tetap berpegang teguh terhadap aturan dan norma. Jangan sampai sebuah nama besar akan jatuh karena kesalahan. Nah, buat para pecinta Gokucing demikian ulasan tentang rencana Noah yang akan menggebrak lima negara tetangga kita. Semoga mereka sukses yach!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Noah band gebrak Lima Negara Dalam Satu Hari
Ditulis oleh Gokucing
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gokucing.blogspot.com/2012/09/noah-band-gebrak-lima-negara-dalam-satu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Bamz | Copyright of GoKucing.