Cara Diet Sehat dengan Cara Unik

Posted by Gokucing Sunday, October 14, 2012 0 comments
Cara Diet Sehat
Dimana-mana wanita selalu menjadikan hal yang berkaitan dengan kecantikan menjadi suatu obrolan. Kecantikan, kesempurnaan bentuk tubuh, kulit selalu menjadi perbincangan diantara para wanita. Apalagi jika salah satu diantara mereka ada yang merasa berat badanya bertambah, pasti akan ada obrolan tentang bagaimana menurunkan berat badan, dan tau apa selanjutnya yang mereka bicarakan pastinya tidak lain adalah " DIET". Bagaimana diet yang bagus, bagaimana diet yang tepat, bagaimana diet yang cepat ngurangi berat badan, terus caranya gimana ya? terus makan apa ya biar nggak nambah lagi.... mmhh.... yach, namanya juga wanita, berat badan dianggap suatu masalah yang harus di hindari, memang obesitas bagi beberapa wanita memang menjadi hal yang paling tidak diminati, apalagi jika seseorang itu cantik, pasti tubuh pun menjadi obyek selanjutnya yang harus diperhatikan. Selain itu, obesitas juga dirasa tidak nyaman, bagi mobilitas dan juga bagi kesehatan. Banyak ahli kesehatan juga menyarankan untuk menjaga berat badan ideal, karena dengan obesitas termasuk suatu kondisi yang kurang baik untuk kesehatan. 

Diet merupakan salah satu cara yang dilakukan seseorang bila inging mengurangi berat badan. Diet yang dilakukan tiap orang juga sangat beragam. Ada yang diet dengan tak memakan karbohidrat, mengkonsumsi makanan yang di rebus atau bahkan hanya sekadar tak melakukan makan malam. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk melakukan diet? Bila Anda belum tertarik, masih ada cara diet unik lainnya yang ternyata juga terbukti ampuh. Cara diet tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.

1. Mengendus bau apel, pisang, atau peppermint
Anda mungkin berpikir ini aneh. Namun, itu benar-benar bekerja kawan. Dr Alan R. Hirsch dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago pernah melakukan penelitian pada 3000 relawan. Apa hasilnya? Ternyata, mengendus bau buah secara intens benar-benar bisa mengurangi rasa lapar. Trik membuat otak berpikir bahwa Anda telah memakannya.

2. Makan di depan cermin
Cara ini mungkn agak konyol jika dilakukan. Bayangkan anda makan dngan melihat bayangan anda di cermin. Akan tetapi sebuah studi menemukan bahwa makan di depan cermin bisa mengurangi jumlah porsi makan seseorang, bahkan hampir sepertiganya. Bayangan diri di depan cermin bisa mengingatkan seseorang tentang usahanya untuk menurunkan berat badan.

3. Menghias rumah dengan warna biru
Apa hubunganya yach? by the way Percaya atau tidak, warna biru berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Sebaliknya, hindari warna merah, kuning, dan oranye di ruang makan Anda. Sebuah studi mengungkapkan bahwa warna-warna ini malah meningkatkan nafsu makan Anda.

4. Memotret makanan
Sebagian orang suka memotret makanan yang mereka pesan di restoran. Ternyata, kebiasaan ini bisa meningkatkan keinginan kita untuk berdiet lho. Kenapa? Karena bukti visual membuat kita berpikir ulang tentang dampak makan berlebihan.

5. Le Petit Secret
Ini adalah rahasia diet wanita Perancis. Mereka akan mengikatkan pita di pinggang dan menyembunyikannya di balik pakaian, terutama saat pergi untuk makan malam. Itu membuat mereka sadar tentang seberapa banyak mereka telah makan. Cara diet ini memang terbilang cukup aneh. Apalagi ada beberapa cara yang sangat tidak biasa di telinga kita. Namun, ini betul-betul berkhasiat untuk menurunkan berat badan lho.

diet-sehat
Nah sobat GoKucing, itu tadi beberapa cara unik bagi anda jikaa ingin melakukan diet, memang cara-cara tersebut tergolong cara yang unik dan mungkin aneh, tapi ga ada salahnya jika anda ingin mencobanya. Karena cara-cara tersebut diatas tidak ada yang menggunakan obat-obatan jadi tidak ada kekhawatiran untuk mecobanya. OK, 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Diet Sehat dengan Cara Unik
Ditulis oleh Gokucing
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gokucing.blogspot.com/2012/10/cara-diet-sehat-dengan-cara-unik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Bamz | Copyright of GoKucing.